Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Malteng, Ini Komitmen Lailossa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Resmi Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar Malteng, Ini Komitmen Lailossa

BERITA MALUKU. Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) yang baru, masa bakti 2017-2020, resmi dilantik.

Sekretaris DPD Golkar Maluku, Roland Tahapary yang mewakili Ketua DPD Partai Golkar Maluku, Said Assegaf, mengambil sumpah puluhan pengurus Partai Golkar Kabupaten Malteng, berlangsung, Sabtu (02/09) kemarin, di Gedung Mae Ouku, Masohi.

Rudolf Lailossa dipercayakan memimpin Golkar Malteng untuk satu periode kedepan dengan Surat keputusan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Maluku, nomor KEP-25/DPD/GOLKAR-MAL/VIII/2017. Sementara yang meduduki Sekretaris DPD II, Hasan Alkatiri.

Rudolf saat dikonfirmasi media ini mengatakan, selaku Ketua DPD Golkar Maluku Tengah, ia telah menyusun strategi untuk siap mengamankan kebijakan partai seperti memenangkan figur yang diusung Golkar terkait pemilihan gubernur 2018 mendatang.

Selain itu, dalam mengamankan posisi strategis Partai Golkar II Kabupaten Malteng dalam memperoleh kursi pada Pemilihan Legislatif, pria Asal Waraka ini menargetkan Golkar Malteng harus meraih minimal 7 kursi di DPRD Malteng.

"Sebagai pimpinan partai di Bumi Pamahanu Nusa ini, saya dan pengurus siap amankan Fatsun partai baik itu dari DPP maupun DPD I Maluku. Apalagi dalam menghadapi Pemilihan Gubernur Maluku 2018. Apapun keputusan partai soal calon yang diusung, maka selaku ketua DPD Golkar Malteng, siap menggerakan kekuatan untuk memenangkan Pilgub, khususnya di Malteng," yakin Lailossa.

Bagaimana target perolehan kursi  Golkar Maluku Tengah di DPRD, pada Pileg 2019 mendatang. Dikatakan, target kemenangan Golkar Malteng di semua Dapil.

"Kita sudah sepakat bahwa pada pileg 2019 nanti kita telah menargetkan minimal perolehan kursi Golkar di DPRD Malteng sebanyak 7 kursi, dengan kalkulasi politik di 5 dapil, minimal kita ada 1," cetus Lailossa.

Sebelumnya Wakil Bupati Malteng Marlatu Leleury, saat menghadiri seremoni pelantikan mengatakan, peran partai Golkar yang sangat penting dan sudah banyak berkontribusi bagi perjalanan panjang pembangunan bangsa.

"Kiranya hal ini kita jadikan sebagai sarana dan modal politik untuk menginspirasi dan memotivasi kita semua terutama para pengurus Partai Gokar yang baru dilantik dalam melanjutkan visi dan misi serta cita-cita partai maupun cita-cita bangsa, terutama dalam mengembangkan kehidupan demokrasi bagi seluruh masyarakat Indonesia," ajak leleury.

Dikatakan pula, bahwa melaIui momentum pelantikan tersebut, dirinya yakin seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah akan selalu siap dalam menyikapi, menghormati, dan konsekuen dalam menjalankan konstitusi organisasi, serta mengimplementasikan berbagai program dan agenda partai untuk kepentingan kelangsungan dan masa depan Partai, bahkan selalu berkontribusi positif bagi kemajuan dan keberhasilan pembangunan untuk kemaslahatan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Pamahanu-Nusa.
Partai 389471921442280853

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang