Di Usia Ke-442, Gubernur Harap Ambon Bisa Jadi Kota Idaman | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Di Usia Ke-442, Gubernur Harap Ambon Bisa Jadi Kota Idaman

BERITA MALUKU. Ada berbagai harapan yang disampaikan dari berbagai elemen masyarakat di usia kota Ambon 442 tahun, pada tanggal 7 September, baik itu pembangunan infrastruktur hingga kesejahteraan masyarakat.

Salah satu harapan yang menjadi keinginan Gubernur di HUT kota Ambon kali ini, yaitu kedeannya Ambon bisa menjadi kota idaman.

"Saya ingin orang yang datang di Ambon harus tinggal berlama-lama disini. Tinggal 1 -2 minggu jangan hanya 1 sampai 2 hari saja," ujar Assagaff kepada awak media di kantor Gubernur Maluku, Rabu (6/9/2017).

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar masyarakat kota Ambon harus semakin kritis membantu pemerintah kota Ambon dalam proses pembangunan daerah. Dan jika ada temuan masalah kata Assagaff, bisa langsung secara terbukan menyampaikan masalah yang dihadapi dengan transparan, tanpa ada yang ditutupi.

"Koreksi kita, baik itu saya maupun walikota. Kalau ada masalah segera langsung sampaikan," ujarnya.

Diakuinya, pada peringatan HUT kota Ambon yang berlangsung di lapangan merdeka, 7 September besok, akan hadir sejumlah Menteri, diantaranya Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara - Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) yang akan menyampaikan pesan dan kesan kepada masyarakat kota Ambon.

Diakhir komentarnya, Assagaff mengajak seluruh masyarakat agar dapat membantu Pemerintah kota dalam mewujudlan Ambon sebagai kota idaman.
Pemprov 1142371267475930788

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang