Sekda Maluku Himbau ASN Tidak Terlibat Politik Praktis | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sekda Maluku Himbau ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

Hamin Bin Tahir
BERITA MALUKU. Seketaris Daerah (Sekda) Maluku, Hamin Bin Tahir menghimbau kepada seluruh Aparatus Sipil Negara (ASN) untuk tidak terlibat dalam politik praktis menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2018, Pemlihan Gubernur - Wakil Gubernur Maluku, Walikota - Wakil Walikota Tual dan Bupati - Wakil Bupati Maluku Tenggara.

Hal ini disampaikan Sekda usai membuka sosiaisasi ketaspenan dan program daya bagi PNS, yang berlangsung di lantai tujuh, kantor Gubernur, Kamis (10/8/2017).

Dikatakan, ASN sudah tentu harus netral sehingga tidak ada indikasi-indikasi yang nantinya menjadi kontradiksi di antara ASN itu sendiri, sehingga tidak menganggu pelayanan kepada masyarakat.

"ASN kan sebagai pelayan bukan untuk dilayani," ucapnya.

Menurutnya, bila ASN netral terhadap setiap pelaksanaan tugas yang diberikan, maka kedepan kinerja bisa lebih baik tanpa dipengaruhi oleh berbagai hal, terutama moment politik.

"Saya harap ASN fokus menjalankan tugas untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. Sehingga proses penyelenggaran pemerintahan dapat berjalan dengan baik pula," harapnya.
Pilkada Maluku 3765026595380268276

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang