Piala Kasad, Penembak Muda Kodam Pattimura Raih Prestasi Membanggakan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Piala Kasad, Penembak Muda Kodam Pattimura Raih Prestasi Membanggakan

BERITA MALUKU. Kontingen tembak Piala Kasad dari Kodam XVI/Pattimura telah membuktikan perjuangan yang gigih, keras dan membanggakan pada kejuaraan Lomba Tembak Piala Kasad 2017, yang berlangsung di Lapangan Tembak Divisi Infanteri I Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat, Senin (21/8/2017) kemarin. Demikian siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Selasa (22/8/2017).

Disebutkan, bahwa atle-atlet muda yang dikirim Kodam XVI/Pattimura, telah membuahkan hasil yang cukup menggembirakan, dimana Prada Tarbareta Mahulae, yang sehari-hari berdinas di Denzipur-5/CMG, berhasil meraih juara ke-2 pada match perorangan tembak runduk jarak 300 m dan 200 meter.

Sedangkan dalam kelas tim tembak runduk yang beranggotakan Prada Tabareta dan Sertu Edi Prayitno anggota Rindam XVI/Pattimura, berhasil meraih juara 3 pada match materi jarak 600 m, 500 m, 400 m, 300 m dan 200m.

Dikatakan, kontingen yang dikirim kali ini adalah atlet-atlet muda yang baru pertama kali mengikuti lomba tembak tingkat Angkatan Darat. "Sejujurnya bahwa proses regenerasi atlet tembak belum berjalan dengan optimal diseluruh Kotama termasuk di Kodam XVI/Pattimura."

Untuk diketahui, peserta lomba tembak Piala Kasad tersebut diikuti seluruh Kotama berjumlah 447 orang dengan rincian 90 orang peserta di kelas pistol Pa Kotama eksekutif, 90 orang senapan, 54 orang pistol putra, 51 orang pistol putri, 54 orang tembak pistol karaben, dan 72 orang peserta di kelas tembak senapan otomatis, 36 orang tembak runduk.

Prestasi yang diraih Prada Sarbareta, kiranya dapat memberikan motivasi atlet lainnya untuk menyumbangkan prestasi yang terbaik bagi Kodam XVI/Pattimura.
TNI-Polri 1643172711410800165

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang