Pembangunan Fisik Opster TNI di Halut Terus Digenjot | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pembangunan Fisik Opster TNI di Halut Terus Digenjot

BERITA MALUKU. Pembangunan fisik maupun non fisik yang tersebar di hampir seluruh kecamatan se Kabupaten Halmahera Utara (Halut) terus digenjot pada pelaksanaan Operasi Teritorial TNI di wilayah Kodim 1508/Tobelo, yang kini telah memasuki hari ke-26 pada Selasa (8/8/2017).

Penrem 152 melalui siaran persnya yang diterima media ini, Rabu (9/8/2017) menyebutkan, pembangunan menjelang pertengahan waktu pelaksanaan tersebut, rata-rata telah telah mencapai 65 hingga 75 persen. Hal tersebut merupakan indikator positif serta bukti komitmen, dukungan dan pastisipasi masyarakat, sehingga pelaksanaan Opster ini berjalan dengan baik sesuai dengan harapan kita semua.

Sejalan dengan hal tersebut, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Arh Herwin BS mengatakan, kegiatan Opster ini masih berlanjut dan telah menunjukkan perkembangan positif.

"Kita semua Satgas Opster TNI bersama seluruh masyarakat Halut berkomitmen untuk mensukseskan pelaksanaan kegiatan Opster ini, karena manfaatnya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sebagai bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat," kata Dandim.
TNI-Polri 480398785539742329

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang