Rentanubun dan Sangadji Resmi Daftar di NasDem | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Rentanubun dan Sangadji Resmi Daftar di NasDem

Andreas Rentanubun
BERITA MALUKU. Andreas Rentanubun dan M. Z Sangadji resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Gubernur di Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku, Kamis (13/7/2017).

M.Z Sangadji yang datang terlebih dahulu dan menyerahkan berkas dokumen pendaftaran, diterima langsung oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem, Azis Latar.

Disusul Andreas Rentanubun yang kemudian menyerahkan berkas pendaftaran dan diterima langsung Sekretaris Wilayah NasDem. Corneles Sidubun, disaksikan langsung ketua DPW NasDem Maluku, Hamdani Laturua.

Rentanubun usai mendaftar mengatakan, bahwa dalam pengembaliam berkas ada dua dokumen yang diserahkan, yakni visi misi dan strategi pemenangan yang merupakan syarat dari partai NasDem.

Dengan semangat Restorasi yang digagas NasDem, dirinya menyakini tidak menutup peluang untuk mendapatkam rekomendasi.

"Kiranya dokumen yang diserahkan dapat menjadi acuan dalam melihat dan memutuskan rekomendasi," terangnya.

Dari hasil survei yang dilakukan untuk Balon Wakil Gubernur, kata Bupati Maluku Tenggara ini masih memposisikan dirinya sebagai Balon Wakil Gubernur dengan popularitas tertinggi dibanding tigas Balon lainnya, denga  presentasi 41 persen.

"Selama ini saya menggunkan hasil survei tidak pernah meleset dan saya yakini itu," terangnya.

Walaupun demikian, dirinya masih terus melakukan sosialisasi di seantero Maluku untuk lebih meningkatkan elektabilitasnya.

Orang nomor satu di kabupaten Maluku Tenggara ini menyadari, proses politik di Maluku masih sangat pragmatis. Oleh karena itu, dirinya akan membawa perubahan dengan melakukan komunimasi dengan sesama Balon dan akan selalu terbuka untuk siapa saja dalam membangun Maluku yang sejahtera.
Pilkada Maluku 1351058429486791201

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang