Pemuda Teluk Ambon Gelar Aksi Peduli Al’ Aqsa dan Palestina | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pemuda Teluk Ambon Gelar Aksi Peduli Al’ Aqsa dan Palestina

BERITA MALUKU. Puluhan pemuda/pemudi Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, menggelar aksi peduli Al’Aqsa dan Peduli Palestina, Senin (31/7/2017). Aksi digelar di jalan Ir. M. Putuhena Desa Wayame, Kecamatan Teluk Ambon mulai siang hingga berakhir pukul 18.00 WIT itu, dikawal aparat kepolisian Teluk Ambon.

Penanggung jawab lapangan, Ustad Hasanusi dan Ustad Faturahman kepada Berita Maluku Online menyatakan, aksi simpatisan ini bertujuan menggalang dana yang akan disumbangkan ke Palestina dan Al’ Aqsa untuk membantu aksi kemanusiaan yang dibutuhkan bagi masyarakat di tanah suci.

Hasanusi mengatakan, selain bertujuan menggalang dana, aksi ini juga untuk meningkatkan solidaritas kemanusiaan bagi seluruh umat dari berbagai latar belakang yang mau peduli terhadap persoalan Palestina dan Al’Aqsa.

Tokoh agama ini juga berharap, ada perhatian besar dari masyarakat yang peduli termasuk pihak Pemerintah Kota Ambon.

Dikatakan, aksi tersebut hendaknya bisa mengetuk hati seluruh umat, baik Islam maupun Kristen dan umat agama lainnya yang ada di Kecamatan Teluk Ambon, supaya dapat melihat kesenjangan sosial yang terjadi di Palestina dan Israel.

"Dengan adanya aksi solidaritas dan dukungan doa dari masyarakat kota Ambon ini, bisa menghentikan pertikaian antara Paletina dan Israel, agar semuanya kembali membaik seperti yang diharapkan," kata Hasanusi. (Oe)
Peristiwa 5438912045032995564

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang