Pejabat Lulus PJPT Pemka Bursel Tunggu Pelantikan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pejabat Lulus PJPT Pemka Bursel Tunggu Pelantikan

Syharoel Pawa
BERITA MALUKU. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Syharoel Pawa mengatakan, hasil tes seleksi Jabatan Tinggih Pratama (JPTP) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bursel telah diperoleh pihaknya dan tinggal menunggu waktu pelantikan saja.

“Kita sudah hantarkan hasilnya ke Kementrian Aparatur Sipil Negara (KASN) dan kami suda terima rekomendasi dan rekomendasi itu sudah ada ditujukan untuk Gubernur dan satunya lagi ke Bupati. Dan Gubernur telah sahkan dan hanya menunggu pelantikan saja,” jelas Pawa kepada Berita Maluku Online, Senin (17/7/2017).

Pawa menjelaskan, dari 85 orang pejabat yang mengikuti tes tersisa 23 orang, namun dia enggan menyebutkan nama-nama pejabat siapa saja yang lolos, dan menunggu waktu untuk gubernur hadir menyaksikan pelantikan pejabat tersebut.

“Namun diharapkan dalam bulan ini sudah bisa dilakukan pelantikan, sekitar tanggal 26 Juli oleh bupati,” ujarnya.

Dikatakan, terkait akan hal ini tak ada lagi persoalan sebab rekomendasi hasil tes PJPT dari KASN telah diterimanya dan akan dilanjutkan dengan proses pelantikan.

Untuk diketahui, sebanyak 10 jabatan di sejumlah instansi lingkup Pemkab Bursel yang masih lowong, dan sampai sekarang jabatan tersebut masih diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt).

Ke-10 jabatan tersebut yakni, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Pertanahan, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arisp Daerah, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan. (LE)
Daerah 231699734522623387

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang