Lantamal IX Gelar Sosialisasi Sistem Aplikasi KPO dan PPO | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lantamal IX Gelar Sosialisasi Sistem Aplikasi KPO dan PPO

BERITA MALUKU. Wakil Komandan Lantamal IX, Kolonel Marinir Imam Sopingi mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon, Laksamana Pertama TNI Nur Singgih Prihartono, S.E., M.Tr (Han), membuka kegiatan sosialisasi sistem aplikasi Kenaikan Pangkat Otomatis (KPO) dan Penetapan Pensiun Otomatis (PPO) serta rekonsiliasi data base Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Pertahanan (Kemhan).

Kegiatan tersebut digelar di Ruang Computer Assisted Test (C.A.T.) Lantamal IX Ambon, Rabu (12/07/2017).

Danlantamal IX dalam sambutannya yang dibacakan Wadan Lantamal IX mengingatkan, bahwa pentingnya kegiatan tersebut sehingga diharapkan seluruh peserta dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh dan memahami setiap materi yang disampaikan oleh tim serta dapat menyampaikan masalah yang selama ini menjadi kendala.

“Momen ini hendaknya dijadikan sebagai peluang untuk memperoleh masukan dan koreksi yang positif bagi kinerja maupun acuan dalam pelaksanaan tugas kedepan,” kata Danlantamal IX.

Acara pembukaan sosialisasi dihadiri oleh Ketua Tim Sosialisasi, Kasubdispersip Disminpersal Mabesal Kolonel Laut (K) Acep Maksum, S.E.,M.M., Aspers Danlantamal IX Kolonel Laut (S) Mukti Gilang Mulyawan, S.E.,M.M., Kadisminpers Lantamal IX Letkol Laut (KH) M. Muthohar, S.Pd., Para Paban Spers Lantamal IX, Anggota Tim Sosialisasi, Kasubaglahdafar Ropeg Setjen Kemhan Penata Tk.1 III/d Willy Richard.

Sosialisasi yang dilaksasakan selama sehari dengan narasummber Penata Tk.1 III/d, Willy Richard, diikuti sebanyak 30 peserta yang terdiri dari personel militer dan PNS dari jajaran Kodam XVI/Pattimura, PNS Lantamal IX Ambon, PNS Lantamal VIII Manado, PNS Lanud Pattimura dan PNS Mabes TNI. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 7051413529999379036

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang