Kodam Pattimura Ikut Sukseskan Gerakan Peduli Pesisir Teluk Ambon | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kodam Pattimura Ikut Sukseskan Gerakan Peduli Pesisir Teluk Ambon

BERITA MALUKU. Personel Kodam XVI/Pattimura, dan Trash Hero Ambon, Mollucas Coastal Care, LIPI, Mahasiswa Unpatti yang tergabung dalam Nusalaut Tourism Developer bersama masyarakat melaksanakan pembersihan sampah di sekitar pesisir pantai Poka, Desa Poka, Kecamatan Baguala, kota Ambon, Jumat (28/7/2017) dengan tema “Gerakan Peduli Pesisir”.

Siaran pers Pendam XVI/Pattimura kepada media ini, Jumat (28/7/2017) menyebutkan, pembersihamn pantai dan teluk meli­bat­­kan sekitar 124 orang ini bertujuan untuk membantu pe­me­­rintah kota Ambon mewujudkan kota Ambon yang bersih dari sampah, sehat, rapih dan indah, khususnya di sekitar pesisir pantai dan teluk, sekaligus untuk menjaga dan melindungi kelestarian tumbuhan mangrove, yang sudah mulaii terancam mati karena keberadaan sampah yang tidak sengaja maupun disengaja dibuang oleh masyarakat ke pantai/laut.

“Gerakan Peduli Pesisir pantai ini merupakan kegiatan berlanjut, dan diharapkan kedepannya masyarakat semakin peduli dan mau bergabung dengan kami dalam mensuseskan program ini, kalau bukan kita siapa lagi”, harap Vera salah satu anggota Nusalut Tourism Developer.
TNI-Polri 4502030701700119914

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang