Disperindag Malteng Gelar Pasar Murah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Disperindag Malteng Gelar Pasar Murah

BERITA MALUKU. Jelang Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, Dinas Perindustrian dan perdagangan Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) melaksanakan kegiatan Pasar Murah, yang berlangsung pada Rabu kemarin (14/6/2017) di Terminal Binaya, Kota Masohi.

Kegiatan dibuka Bupati Maluku Tengah, Tuasikal Abua dengan diawali pemukulan tifa.

Dalam sambutannya, Tuasikal mengatakan, pihaknya sangat bersyukur terselenggaranya kegiatan pasar murah dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1438 H.

Dirinya berharap, kegiatan Pasar murah ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dalam Kota Masohi, khususnya kebutuhan sembako.

"Diharapkan dengan adanya pasar murah ini, masyarakat dapat memperoleh harga sembako yang lebih murah dari yang biasanya, sehingga masyarakat yang kurang mampu dapat menjangkau daya beli" Pintahnya.

Tuasikal juga berterimakasih kepada para distributor yang mau kerja sama dengan pemda untuk menyelenggarakan kegiatan pasar murah yang diselenggarakan selama dua hari tersebut.

"Kepada para Distributor sembako yang ada di Kota Masohi dan sekitarnya, saya ucapkan terima kasih karena telah membantu pihak Disperindag untuk menyelenggarakan Pasar murah ini," tukasnya.

Pembukaan pasar murah dihadiri Kapolres Maluku Tengah, AKBP Harley Silalahi, Sekda Maluku Tengah, Ir. Irahim Umarella, Kadis Perdagangan dan Prindustrian, Ir. J.K.R Patiasinna, Para Pimpinan SKPD Lingkup Pemda Maluku Tengah, Tokoh Agama, dan Pedagang Pasar Binaya Masohi.
Malteng 2212654534443691319

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang