Siap Bertarung 2018, Temmar Pastikan Pasangan Pendampingnya Seorang Aktivis Muda | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Siap Bertarung 2018, Temmar Pastikan Pasangan Pendampingnya Seorang Aktivis Muda

BERITA MALUKU. Selain petahana Said Assagaff yang sudah siap untuk maju bertarung dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang akan berlangsung di tahun 2018 mendatang. Ada juga Bakal Calon (Balon) Gubernur Maluku lainnya yang juga sudah siap untuk maju, salah satunya mantan Bupati Maluku Tenggara Barat (MTB), Silvester Bitsael Temmar.

Bahkan dirinya sudah menyiapkan pendamping Balon Wakil Gubernur Maluku, yang merupakan seorang aktivis muda. Walaupun demikian, dirinya belum mau menyebut nama yang akan mendapingginya dalam pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

Temmar mengungkapkan, salah satu ketertinggalan saat ini adalah selalu mempertahankan generasi tua tanpa memberi kesempatan kepada generasi baru.

“Kita sudah waktunya memberikan kesempatan dan membentuk anak muda menjadi pemimpin di masa depan,” ujar Temmar di Ambon, senin (22/5/2017).

Untuk itu, dirinya mempunyai tanggungjawab untuk menarik anak muda dan memprmosikannya menjadi pemimpin dikemudian hari.

Menurutnya, partai politik saat ini mempunyai keinginan besar untuk memajukan Maluku. Untuk itu, dirinya optimis parpol akan memberikan dukungan kepadanya untuk bersama-sama berjuang memenangkan Pilkada.

“Saya kira partai sedang mengiginkan sebuah keinginan besar bagi Maluku maka akan ramai-ramai mendukung kami,” ujarnya.

Temmar yang juga sebelumnya telah mengabil formulir pendaftaran Balon Gubernur Maluku di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), berjanji sebelum penutupan pengembalian berkas pendaftaran pada tanggal 27 Mei mendatang, dirinya sudah mengembalikan berkas pendaftaran tersebut.

Sebagai kader, dirinya-pun optimis akan mendapat rekomendasi dari partai moncong putih tersebut.

“Saya satu-satunya kader yang mengabdi dengan baik demi kehormatan PDIP, untuk itu saya yakin mendapat rekomendasi dari PDIP,” tukassnya.
Pilkada Maluku 4428490736239610787

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# BERITA RAMADHAN

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang