47 Siswa SDN Ohoitel Tual Siap Ikut Ujian Sekolah | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

47 Siswa SDN Ohoitel Tual Siap Ikut Ujian Sekolah

BERITA MALUKU. Sebanyak 47 siswa kelas enam SD Negeri Ohoitel Tual siap mengikuti ujian sekolah yang akan berlangsung pada 10 hingga 18 April 2017 pekan depan. Sementara ujian teori dan ujian praktek, baru dimulai pada 19 hingga 22 April 2017.

“Kita sudah membekali para siswa untuk mengikuti ujian sekolah, dan nanti ujian tersebut akan dimulai dari tanggal 10 sampai tanggal 18 April mendatang,” kata Kepala SD Negeri Ohoitel, Hamis Renwarin, S.Pd di Jumat (7/4/17).

Renwarin mengatakan, untuk menghadapi ujian sekolah, pihak SD Negeri Ohoitel sudah berembuk dan bersepakat dengan SD Naskat Watran dan SD Kristen Ohoitel untuk proses pengawasan.

Untuk itu, saat ujian nanti, para Pengawas dari SD Negeri Watran dan SD Kristen Ohoitel akan bertugas di SD N Ohoitel, begitupun sebaliknya akan bergantian.

Renwarin menandaskan, dua bulan sebelum memasuki ujian sekolah, pelajaran bukan saja diberikan pada pagi hari tetapi lewat pertemuan antara pihak sekolah, ketua komite dan orang tua siswa supaya ada pelajaran tambahan yang diberikan pada waktu sore hari, sehingga apa yang dipelajari dapat dimengerit dan dipahami dengan baik oleh siswa bersengkutan.

Renwarin mengarapkan, siswa SD Negeri Ohoitel giat dalam proses belajar agar pada saat ujian nanti dapat berhasil dan naik ke tingkat selanjutnya. (Stef)
Pendidikan 1346710553205393216

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang