Pimpinan SKPD Bursel Harus Serius Ikut Musrembang | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pimpinan SKPD Bursel Harus Serius Ikut Musrembang

BERITA MALUKU. Seluruh Pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di Lingkungan Pemerintah Daerah Buru Selatan (Bursel) diharapkan serius mengikuti kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (musrembang) tahun 2018. Hal ini untuk melaraskan dan mengsinkronikasikan berbagai kepentingan, baik pada tingkat bawah maupun pada lintas antar wilayah.

''Hari ini kita akan melaksanakan Musrembang tingkat kabupaten tahun 2018, ''Oleh karena itu saya berharap para pimpinan SKPD dan seluruh staf agar benar-benar serius mengikuti kegiatan ini,''  ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Bursel Syharoel Pawa di Kantor Bupati, Jumat (17/3/2017).

Dikatakan, untuk tahun 2018, Pemkab Bursel menerapkan sistim perencanaan berbasis aplikasi, tentunya basis ini adalah Renstra, Renja dan berdasarkan usulan-usulan dari atas (pimpinan). 'Oleh karena itu, forum ini sangat penting untuk diintegrasi guna melaraskan seluruh usulan agar dapat diakomodir ke dalam program kegiatan secara baik.

Menurut Pawa, bukan nantinya saat dipembahasan  RKA barulah memasukan program atau nanti ada program kegiatan yang sudah masuk di DPA kemudian secara tiba-tiba direvisi kembali tanpa alasan yang tidak jelas. (LE)
Daerah 2335692984202499833

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang