Lagi!! Nahla Dapat Kunjungan Kejaksaan Negeri Malteng | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Lagi!! Nahla Dapat Kunjungan Kejaksaan Negeri Malteng

BERITA MALUKU. Perhatian dan simpati terus mengalir dari berbagai kalangan kepada Nahla Namma (14), penderita Tumor ganas asal Negeri Sepa, Kecamatan Amahai, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng).

Setelah dikunjungi Bupati Malteng, Tuasikal Abua di kediamannya, Kamis (16/03) pukul 13.30 wit, tiga jam setelah itu Nahla mendapat kunjungan rombongan Kejakasaan Negeri Malteng untuk memberi semangat dan doa untuk wanita yang masih duduk di banguk sekolah MTs.

"Kepala Kejaksaan menyampaikan permohonan maaf, tidak menjenguk langsung, beliau saat ini sedang menerima tamu. Dan beliau perintahkan kami semua untuk menjenguk anak bapak," tutur Kepala Seksi Intelejen Kejari Malteng, Gabriel Ubleuw kepada Orang tua Nahla.

"Kami datang ke sini untuk memberi semangak kepada ade Nahla, agar kuat dan bisa cepat sembuh," lanjutnya.

Pantauan media ini, usai berbincang-bincang dengan keluarga Nahla, Ubleuw dan rekan-rekan memberi santunan ke Nahla serta melakukan doa bersama untuk penyembuhan Nahla. Doa dipimpin langsung Haji Tomalima, salah satu staf Adyaksa.
Malteng 2998185457696785044
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks