Kepala BKD Maluku Imbau ASN Rajin Berkantor | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Kepala BKD Maluku Imbau ASN Rajin Berkantor

BERITA MALUKU. Kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkup Pemerintah Provinsi Maluku, dari waktu ke waktu semakin menurun, terbukti dalam apel pagi 1 Febuari lalu, dari 700 ASN dilingkup Kantor Gubernur Maluku, hanya 256 pegawai yang hadir.

Menindaklanjuti hal tersebut, Kepala Badan Kepegawaian (BKD) Provinsi Maluku Femy Sahetapy dalam sambutannya pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-45, yang berlangsung di halaman belakang kantor Gubernur, Jumat (17/3), menghimbau kepada seluruh ASN lebih meningkatkan kehadirannya, dengan rajin berkantor.

“Saya menghimbau kita semua selaku ASN , harus disiplin dan rajin masuk kantor, bukan malas-malasan,” ujar Sahetapy saat memberikan sambutannya.

Tak lupa, dirinya juga meminta kepada setiap SKPD untuk memasukan realisasi program dengan tepat waktu.

Untuk mengetahui kehadiran pegawai, pihaknya telah memberlakukan absen manual pagi, sedangkan absen fingger print diberlakukan untuk siang dan sore hari dilingkungan Kantor Gubernur Maluku.

Hal ini bertujuan untuk mengetahui serta mengontrol jumlah pegawai yang hadir untuk mengikuti apel pagi, sekaligus sebagai upaya disiplin ASN.
Pemprov 3312718146449423995

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang