Jelang MTQ, SKPD Bursel Harus Bertanggungjawab Kebersihan Kota | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Jelang MTQ, SKPD Bursel Harus Bertanggungjawab Kebersihan Kota

BERITA MALUKU. Untuk menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat provinsi Maluku di Namrole, ibukota Kabupaten Buru Selatan (Bursel) selaku tuan rumah, kebersihan dan keindahan di dalam kota kabupaten ini menjadi tugas dan tanggung jawab masing-masing Satuan Kerja oerangkat Daerah (SKPD) khususnya di jalan-jalan protokol.

''Saya berharap agar tugas ini menjadi perhatian karena waktu efektif kita untuk pelaksanaan MTQ ini tidak cukup 40 hari lagi,'' kata Sekda Bursel, Syharoel Pawa kepada seluruh pimpinan SKPD dan para pegawai Pemkab Bursel di halaman Kantor Bupati, Jumat (17/3/2017).

Pawa menyampaikan, sebagaimana pernah diumumkan belum lama ini, bahwa dalam rangka persiapan MTQ, dan untuk kebersihan kota, kebersihan lingkungan, telah dibagi pembagian tugas dan tanggungjawab bagi masing-masing SKPD untuk kebersihan dan penataan jalan. Olehnya itu, intruksi ini dapat menjadi perhatian bagi seluruh pimpinan SKPD dan bagi para stafnya masing-masing untuk bersama-sama menyukseskan pelaksanaan MTQ 2017 ini.

''Karena hasil penataannya akan ada tim yang menilainya,'' tandas Pawa. (LE)
Daerah 4931446812971748695

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang