Fernando, Dokter Yang Hilang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Fernando, Dokter Yang Hilang Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

BERITA MALUKU. Dokter Fernando Glenn Thendean (26), ditemukan sudah merengang nyawa di Dusun Pia, Negeri Siro Sori Amalatu, Kecamatan Saparua, Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Kamis (9/3/2017). 

Menurut keterangan rekan se-profesi korban, dr. Handri, bahwa Fernando yang merupakan Dokter Internsip pada RSUD Saparua, bahwa usai jam tugas, Rabu siang kemarin (8/3/2017) bersama sejumlah teman-temannya melakukan penyelaman untuk memanah ikan yang merupakan hobi Fernando.

"Korban hobinya menyelam. Kemarin siang setelah pulang dari tugasnya, korban dengan beberapa teman-temannya menyelam untuk memanah ikan di pantai dusun Pia. Selang beberapa saat, yang bersangkutan tidak naik, maka teman-temannya menyelam untuk mencari korban, tapi tidak ditemukan. Mereka kemudian meminta bantuan warga. Dan pagi hari, Kamis (9/3/2017), dilanjutkan pencarian. Dan saat ditemukan, korban sudah tidak bernyawa," jelas Handri, saat dihubungi via selular, yang masih dalam perjalanan mengantar korban ke Ambon, Kamis (9/3/2017).

Jenazah Fernando kata Handri, saat ini sudah di bawa ke Ambon untuk selanjutnya diserahkan ke Dinas Kesehatan Provinsi Maluku, guna dilakukan penyerahan Jenazah kepada keluarga korban.

"Karena korban masih dalam menjalankan tugas sebagai dokter, maka akan dilakukan pelepasan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Maluku kepada keluarga," tambahnya.
Peristiwa 4622508321476795293

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang