Watubun: PDIP di Maluku Sangat Solid | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Watubun: PDIP di Maluku Sangat Solid

BERITA MALUKU. Menyikapi isu yang menderu DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Maluku, bahwa ada beberapa kader yang melenceng dari keputusan partai. Hal tersebut dibantah Wakil Ketua bidang politik, hukum dan keamanan DPD PDIP, Benhur Watubun.

Watubun mengatakan, seluruh kader baik DPD maupun DPC solid untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di lima kabupaten/kota, yakni Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Barat, Kabupaten Buru dan Kabupaten Maluku Tenggara Barat, dan salah satunya kota Ambon yang dianggap sebagai barometer.

“Untuk Pilkada kota Ambon, kita sangat solid,” ungkap Benhur kepada wartawan di kantor DPD PDIP, karang panjang, Ambon, Rabu (11/1/2017).

Dikatakan, solid tersebut bisa dibuktikan bahwa seluruh kader maupun simpatisan partai bekerja secara maksimal dilapangan, begitu juga para fungsionaris di berbagai tingkatan.

PDIP bersama-sama dengan partai pengusung lainnya bertekat untuk memenangkan Pilkada di lima kabupaten/kota.

“Kita manargetkan di lima kabupaten/kota, 100 persen atau sapu bersih,” jelasnya.

Indikator sapur bersih yang ditentukan adalah, selama ini kerja dilapangan dilakukan secara terukur dan konsolidasi tidak pernah terputus. Survey elektabilitas menunjukan peningkatan bagi calon yang diusung. Karena itu tidak ada alasan PDIP bersama partai pengusung lainnya kalah.

“Perintah partai harus memenangkan dan tidak ada kalah bagi PDIP perjuangan,” pungkasnya.
Partai 1732621192829478769

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

Indeks

# DPRD MALUKU TENGAH

Indeks

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks

#ANEKA

Indeks

Kurs Mata Uang