Pertina Malut Akan Gelar Tiga Kejuaraan Tinju | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Pertina Malut Akan Gelar Tiga Kejuaraan Tinju

BERITA MALUKU. Pertina Maluku Utara bekerjasama dengan Pemerintah Kota Ternate, Pemerintah Kabupaten Halmahera Timur, Pemerintah Kabupaten Halmahera Tengah menggelar pertandingan Tinju Amatir antara Sasana.

"Kejuaraan ini guna menghadapi Pekan Olah Raga Nasional (PON) Ke- 17 di Papua pada tahun 2020 mendatang," kata Ketua Pertina Maluku Utara Jasman Abubakar di Ternate, Jumat (13/1/2017).

Dia mengatakan, Pertina Maluku Utara di tahun 2017 ini akan mengawali kegiatan dengan menggelar kejuaran bekerja sama dengan pertina, Pemerintah Kota Ternate, mengelar Tinju Amatir antar sasana Wali Kota Cup yang pertama pada Bulan Febuari.

Kemudian yang kedua pada bulan Maret juga ada kejuaraan yang sama untuk Piala Bupati Halmahera Timur selain itu pada bulan April kejuaraan Bupati Halmahera Tengah, dari ketiga kejuaraan di Tahun 2017 hasilnya akan di evaluasi untuk menentukan para petinju yang akan dipersiapkan dalam bentuk jangka panjang untuk persiapan Maluku Utara menghadapi pekan Olah raga Nasional ke 17 Tahun 2020 di Papua.
Malut 7415349130605828619

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

#ANEKA

# TNI - POLRI

Indeks

Kurs Mata Uang