Gubernur Kukuhkan Pengurus LPJK Provinsi Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Kukuhkan Pengurus LPJK Provinsi Maluku

BERITA MALUKU. Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff mengukuhkan pengurus Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi (LPJK) Provinsi Maluku periode 2016-2020 yang diketuai Ir. Adice Ayuba, berlangsung dilantai tujuh, kantor Gubernur Maluku, Kamis (12/1/2017).

Gubernur dalam sambutannya berharap, pengurus LPJK baru dapat bekerja secara benar, professional sehingga tantangan apa saja pasti bisa dihadapi dan akan dipakai dimana saja.

“Potensi SDM kita sangat banyak dan besar, barang kali nanti ada kerjasama dengan departemen tenaga kerja agar anak-anak yang ada di daerah bisa dilatih di area seperti ini,” pintanya.

Dirinya optimsi pengurus baru pasti memiliki kualitas dan pengalaman dan komptenesi yang baik, sehingga harapan kita dalam menjalankan tugas sebaik-baiknya ditunjukan dengan kinerja prestasi yang baik dalam menjaga integritas dan moral guna meningkatkan jasa konstruksi di Maluku.

Ketua LPJK Adice Ayuba mengatakan, momentum pelantikan merupakan tugas dan tanggungjawab baru untuk mendapat tugas dan program jasa kontruksi sebagaimana tertuang dalam visi misi LPJK. Visi adalah menjadi lembaga termkemuka, bermutu, terpecaya, berkeunggulan, koperatif dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat jasa konstruksi.

Misi, memajukan jasa konstruksi Indonesia yang handal, profesional dan bersaing di pasar domestik melalui pendidikan, pelatihan dan pengembangan jasa konstruksi serta pelayanan yang berkelanjutan.

“Semua tugas ini bisa terlaksanakan, jika semua pengurus bersatu bekerjasama secara maksimal agar visi dan misi dapat diterapkan di Maluku secara baik,” ujarnya.

Dirinya meminta dukungan dan partisipasi dari pemerintah daerah berupa bantuan dalam pengembangan jasa konstruksi kedepan, sesuai peran dan tujuan jasa konstruksi yakni mengembangkan usaha jasa konstruksi yang berdaya saing dan produktif, jasa konstruksi yang transparan dan akuntabel untuk kepentingan bangsa dan negara.

Mantan Ketua LPJK Maluku periode 2011-2015 Vera Tomasoa, berharap kepengurusan baru dilantikan dapat meningkatkan pelayanan, segala kekurangan kepengurusan lalu dapat disempurnakan atau diperbiki oleh pengurus baru dan pelayanan masayarakat jasa konstruksi dapat ditingkatkan

“Saya menaruh harapan masyarakat jasa kontruksi dapat terlayani lebih baik lagi,” tuturnya.
Pemprov 6589353056273454376

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# PILKADA MALUKU TENGAH

Indeks

#ANEKA

# TNI - POLRI

Indeks

Kurs Mata Uang