Karumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon Buka Pelatihan Kesehatan | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Karumkital dr. F.X. Suhardjo Lantamal IX Ambon Buka Pelatihan Kesehatan

BERITA MALUKU. Kepala Rumah Sakit TNI Angkatan Laut (Karumkital) dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX, Letkol Laut (K) dr. Hisnindarsyah selaku Inspektur upacara membuka Latihan Kesehatan Tingkat I Tahun Anggaran 2016, bertempat di Rumkital dr. F. X. Suhardjo Lantamal IX, Rabu, (12/10/2016).

Dalam amanatnya, Karumkital menyampaikan bahwa kegiatan dilaksanakan secara berkesinambungan dan berjenjang.

Dirinya mengharapkan kepada seluruh personel agar harus memiliki kemampuan dalam melaksanakan fungsi pokok dan utama.

"Tingkatkan terus kemampuan dalam melaksanakan tugas kesehatan, pengetahuan alat dan sarana yang digunakan pada emergency/kedaruratan. Ilmu kesehatan tidak akan berkembang apabila tidak ditingkatkan kapsitasnya sehingga masing – masing personel kesehatan nantinya mempunyai kemampuan profesi secara professional yang bisa diaktualisasikan dalam melaksanakan tugas sehari – hari ataupun tugas operasi," katanya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 4 hari dari tanggal 10 hingga 14 Oktober 2016, dengan materi penanganan pada kedaruratan, evakuasi pasien serta bagaimana melakukan tindakan pada saat kedaruratan bilamana menemui kecelakaan di air. (Dispen LantamaL IX/*)
TNI-Polri 2275589803090677951
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks