Lakalantas di Arma Siwaan MTB, Tiga Orang Kritis | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Lakalantas di Arma Siwaan MTB, Tiga Orang Kritis

BERITA MALUKU. Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Arma Siwaan, Kecamatan Nirunmas, Kabupaten Maluku Tenggara Barat (MTB) kembali memakan korban.

Kali ini kecelakaan bukan terjadi akibat tabrakan antar sesama kendaraan namun terjadi kecelakaan tunggal yang menyebabkan tiga orang mengalami luka kritis dan harus mendapatkan pertolongan intensif.

Kronologis kecelakaan bermula saat sebuah kendaraan Yamaha Mio dinaiki tiga orang dewasa, masing-masing Barens Ratisa, Dorkas Rangkoratat dan Elsina Resimaran.

Kendaraan roda dua ini dikendarai Barens Ratisa tujuan Larat, ibu kota Kecamatan Tanimbar Utara, pada Kamis (1/9/2016) untuk suatu keperluan.

Akan tetapi ketika tiba di ujung jalan trans Yamdena itu, ban belakang kendaraan yang dinaiki ketiganya tiba-tiba pecah sehingga kendaraan tak bisa dikendalikan dengan baik, lantaran mereka melaju dalam kecepatan tinggi. Akibatnya ketiganya pelanting puluhan meter jauhnya.

Pantauan Berita Maluku Online di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan naas ini menyebabkan tiga orang ini mengalami luka cukup serius di bagian kepala dan sekujur tubuh lainnya. Dua diantaranya, yakni Barens Ratisa, Dorkas Rangkoratat kritis dan lansung dilarikan ke rumah sakit Anaktototy Larat untuk mendapatkan pertolongan intensif.

Labobar, salah satu Mantri petugas jaga di rumah sakit tersebut mengatakan, dua korban kritis mengalai benturan di bagian belakang kepala sehingga butuh perwatan intensif.

Dia mengatakan, di rumah sakit ini tak ada dokter khusus yang menanangani luka kritis pasien sehingga dirinya yang menangani dengan peralatan medis seadanyadan terbatas. (EB/PT/e)
Peristiwa 98547626424921182

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang