AIPJ Gelar Pelatihan "Saya Perempuan Anti Korupsi" di Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

AIPJ Gelar Pelatihan "Saya Perempuan Anti Korupsi" di Maluku

BERITA MALUKU. Sebagai bentuk pencegahan yang merupakan bagian penting dari upaya pemberantasan tindak pidana korupsi di Provinsi Maluku. Maka Australia Indonesia Patnership For Justice (AIPJ) yang merupakan kemitraan Indonesia dan Australia, menyelenggarakan pelatihan gerakan "Saya Perempuan Anti Korupsi" di Ambon, Senin (1/6/2016).

Gubernur Maluku diwakili Kepala Biro Hukum, Hendrik Far-Far pada sambutannya mengatakan, pelatihan gerakan "Saya Perempuan Anti Korupsi" merupakan bentuk keseriusan dan komitmen seluru elemen masyarakat dalam mencegah dan memberantas korupsi.

“Saya yakin diselenggarakannya Pelatihan ini dimaksudkan untuk menumbuh kembangkan pendidikan anti korupsi serta mendorong partisipasi publik di daerah dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi,” ucapnya.

Dirinya berharap melalui pelatihan yang dilaksanakan AIPJ, dapat memberikan dampak pada keterpaduan dan kesatuan gerak pemberantasan korupsi melalui perluasan penyebaran informasi.

Menurutnya, gerakan sosial anti korupsi akan lebih efektif jika terlembaga, dengan tingkat partisipasi masyarakat yang tinggi.

Untuk itu, dirinya mengajak semua kalangan untuk mengambil bagian dalam gerakan sosial anti korupsi, yang harus dibuktikan dengan keteladanan dalam melaksanakan pekerjaannya masing-masing dengan baik sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Aneka 2736705020561707666

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang