Sejumlah SKPD ke Jakarta Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Maluku | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Sejumlah SKPD ke Jakarta Hadiri Pernikahan Anak Gubernur Maluku

BERITA MALUKU. Sejumlah Satuan Kepala Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi Maluku ramai-ramai ke Jakarta. Kali ini keberadaan mereka di ibu kota negara, bukan mengurusi tugas namun untuk menghadiri pernikahan anak dari Gubernur Maluku, Said Dandy Assagaff dan Citra Jufita, yang dilaksanakan pada, Sabtu (27/2/2016).

Keberangkatan SKPD itu ke Jakarta, dilakukan secara bervariasai, mulai Rabu sampai Jumat.

Dari informasi yang diterima media ini, pejabat yang akan berangkat pada Jumat (26/2) besok adalah Kepala Satpol PP, Jusuf Puturulan, sementara pejabat lainnya sudah lebih dulu berada di Jakarta.

Beberapa SKP lain yang yang sudah lebih dulu berada di Jakarta untuk melaksanakan tugasnya, diantaranya Kepala Dinas Perhubungan, Beny Gasper, Kepala Biro Ekonomi dan Investasi, Anthon Lailosa untuk mengahdiri kerjasama dengan Pemerintah Belanda. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Farida Salampessy untuk mengikuti Rapat Koordinasi Nasional (Rakornal) BPBN.

Dari sejumlah pejabat tersebut, ada beberapa pejabat yang harus dipertanyakan terkait uang perjalanan dinas, karena untuk menghadiri pernikahan anak Gubernur ini, diduga ada pejabat menggunakan perjalanan dinas tanpa melaksanakan tugas apapun di sana. Bahkan diduga anggaran yang diperuntukan bagi perjalanan dinas setiap SKPD, memakan biaya yang cukup fantastis.

Untuk diketahui, pernikahan dari anak nomor satu di Maluku berlangsung di Jakarta, dan akan dilanjutkan di tanggal 5 maret mendatang di seputaran pengeringan pantai Waihaong, Ambon.
Headline 8931933863454999398

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang