Ini Penampilan Terbaik PS Dewasa Campuran Provinsi Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ini Penampilan Terbaik PS Dewasa Campuran Provinsi Maluku



BERITA MALUKU. Paduan Suara (PS) Dewasa Campuran dengan nomor undian 31 dari Provinsi Maluku, menjadi salah satu peserta yang ditunggu-tunggu oleh ribuan warga kota Ambon yang datang ke gedung 1 Taman Budaya untuk menyaksikan penampilan mereka, pada Rabu malam (7/10/2015).

Kontingen Maluku ini telah menyudahi penampilan terbaik mereka di ajang lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Tingkat Nasional ke XI dengan membawakan 3 buah lagu masing-masing Lagu Wajib "Oh Indahnya Hidup Rukun" ciptaan Christian Izack Tamaela, Lagu Pilihan Terikat "Kaulah Raja Damai" ciptaan Vonty S Nahan dan lagu Pilihan Bebas "Glory Glory Glory to the Newborn King" ciptaan Moses Hogan, dengan dirigen Ronald Istia dan pianis Adelaida Simbolon.

Sebelum tampil di pentas, PS Provinsi Maluku mendapat sambutan meriah dari para pendukungnya. Meski telah menunjukan yang terbaik, namun penampilan peserta dari provinsi lain juga tak kalah menarik. Tinggal kita menunggu hasil akhir dari penilaian keempat dewan juri.

Nonton juga video PS Dewasa Campuran kontingen Sulawesi Utara di bawah ini. (bm 01)

Pesparawi 5592757630498483839
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks