Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan | Berita Maluku Online Berita Maluku Online
Loading...

Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan

BERITA MALUKU. Banyak orang memberikan sumpah serapahnya pada bintang film dewasa sebagai biang keladi merusak moral anak muda. Para pemain film esek-esek ini dituding hidup bergelimangan dosa dan kenikmatan maksiat hingga tak mungkin kembali ke jalan yang lurus. Namun anggapan ini salah besar. Tak disangka beberapa bintang film dewasa malah banting setir jadi pelayan Tuhan.

Mereka bertobat atas pilihan hidup pernah salah. Semoga ini memang penyesalan mereka terakhir. Dilansir dari berbagai situs seperti cosmopolitan.com, pulse.ng, marieclaire.com, dailymail.co.uk, dan theoldblackchurch.blogspot.com, berikut beberapa bintang film dewasa tobat dan jadi pelayan Tuhan.

Crystal DiGregorio
Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan


Crystal DiGregorio seorang bintang esek esek asal Amerika Serikat tengah naik daun tahun lalu dan disebut-sebut aktris esek-esek dengan bayaran cukup mahal. Namun Oktober tahun lalu perempuan dikenal sebagai Nadia Hilton ini ternyata bertemu dengan seorang pelayan Tuhan pantekosta bernama Dave Basette dan akhirnya jatuh cinta.

Sebelumnya Juni tahun lalu DiGregorio mengalami kecelakaan. Dia mendapat bantuan dan dukungan dari Basette untuk memulihkan kondisinya. DiGregorio melihat ketulusan hati Basette. Dia pun memutuskan mengikuti jejak kekasihnya menjadi pelayan Tuhan. Mereka akan menikah tahun ini.

Teresa Carey
Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan

Bintang esek esek kawakan sejak 1998-2009 ini spesialis lesbian. Namun Tuhan menuntunnya untuk berubah. Teresa Carey asal Amerika Serikat ini mendapat petunjuk untuk menjadi seorang Kristen yang taat. Hidayah itu datang saat dia mendengar lagu dari kelompok band The Beatles berjudul 'Across The Universe'.

Di situ dia melihat wajah Tuhan. Bersama sang suami Scott, seorang pastor, Carey akhirnya dia memutuskan menjadi hamba Tuhan. Dia yakin Tuhan memaafkannya meski dia sudah tidur dengan 100 perempuan di film biru.

Melissa Scott
Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan

Artis esek esek Melissa Scott asal Amerika Serikat bisa jadi bintang esek-esek yang pertobatannya menjadi hal kontroversial. Perempuan dikenal dengan nama ranjang Barbie Bridges ini banting setir total jadi pastor dan memimpin sebuah gereja dengan jemaat ratusan.

Namun banyak orang masih meragukan pertobatannya apalagi saat melihat masa lalu Scott. Dia spesialis bintang film dewasa garis keras dan membintangi banyak film biru sukses. Namun dia mengaku perjalanannya berakhir dan sudah bertemu Tuhan. Scott juga mengatakan sangat malu dengan masa lalunya dan ini cara penebusan di dunia.

Jenna Presley
Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan

Jenna Presley asal Amerika Serikat mengguncang penggemarnya lantaran aktris film esek esek ini mengumumkan dia telah bertobat dan menjadi pelayan Tuhan. Presley bernama asli Brittni Ruiz mengatakan dia lahir kembali dengan menjadi hamba Yesus Kristus taat. Cukup berat dia mengakhiri karir telah melambungkan dirinya itu.

Namun berkat pertemuannya dengan pastor Craig Gross yang membuat situs xxxchurch.com akhirnya Presley memutuskan berhenti adegan ranjang. Situs ini merupakan alamat Internet yang didirikan oleh Gross untuk mendekati para bintang film dewasa dan mereka yang bekerja di industri esek-esek agar sedikit demi sedikit mengenal Tuhan hingga akhirnya menghentikan profesi lendir mereka.

Bobby Blake
Bintang Film Dewasa Yang Jadi Pelayan Tuhan

Bobby Blake bintang film dewasa kulit hitam yang juga banting setir menjadi pastor. Blake tobat sebab saat melakukan adegan ranjang dia malah melihat wajah Yesus Kristus. Blake telah membintangi ratusan film esek-esek dan kebanyakan pergumulan sesama jenis.

Sumber : merdeka.com
Aneka 4199932820650899584

Poskan Komentar

emo-but-icon

Beranda item

# PILKADA KOTA AMBON

Indeks

# TNI-POLRI

Indeks

#PARIWISATA

# NASIONAL

Indeks

#ANEKA

Kurs Mata Uang