Wali Kota: Semua Atlit Ambon Pertahankan Prestasi | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Wali Kota: Semua Atlit Ambon Pertahankan Prestasi

Ambon - Berita Maluku. Penyelenggaraan beberapa event penting di Kota Ambon telah memberikan kepercayaan kepada semua orang bahwa Ambon aman dan nyaman, karena selama event-event berlangsung, Kota Ambon tidak mengalami masalah.

"Yang paling penting Ambon tetap aman dan damai, agar terlihat tetap manis," kata Wali Kota Ambon, Richard Louhenapessy, saat menyerahkan bonus kepada sejumlah atlit Lomba Qasidah (Lasqi) kota Ambon, yang berlangsung di Islamic Centre, Kamis (4/12/2014).

Selain Lomba Qasidah tingkat Kota Ambon, ada pula even lain seperti Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) tingkat Provinsi Maluku, maupun Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) III yang berlangsung sukses di kota Ambon.

Untuk event Popmal III, Kota Ambon telah berhasil meraih 110 emas, begitu pula Pesparawi dimana Kota Ambon meraih Juara Umum. Hal ini tentu membanggakan seluruh masyarakat Kota Ambon.

“Lasqi bisa kita bayar saja dan mengambil orang-orang yang terbaik untuk ikut, begitu juga dengan Pesparawi, Pesparani dan Popmal, seperti itu yang kita mau. Kita harus memberi pembinaan, agar kualitas seluruh atlit dapat berperan secara baik untuk meraih sukses.

Walkot berharap, semua atlet bisa mempertahankan prestasi yang ada untuk ikut dalam event yang berlangsung pada tingkat nasional. (ev/mg-bm015)
Ambon 5017660905232849554
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks