Pilgub 2024, Hendrik: Saya Akan Berpasangan Dengan Said Assagaff | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pilgub 2024, Hendrik: Saya Akan Berpasangan Dengan Said Assagaff


AMBON - BERITA MALUKU.
Teka teki pasangan yang dipilih Hendrik Lewerissa untuk maju bertarung dalam Pemilihan Gubernur 27 November 2024 akhirnya terjawab sudah. 


Ketua DPW Gerindra Maluku itu sudah menjatuhkan pilihannya kepada Mantan Gubernur masa bakti 2014-2019 Said Assagaff.


Komunikasi politik antara kedua bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur itu berjalan intens, bahkan telah mendapat respon positif oleh Dewan Pimpinan Pusat Partai (DPP) Gerindra.


“Saya akan berpasangan dengan Pa Said Assagaf. Beliau kader Golkar dan pernah pimpinan partai berlambang beringin di Provinsi Maluku,” Ujar Lewerissa kepada wartawan di Ambon, Senin (03/05/2024).


Hendrik mengaku ia bersama Assagaff telah merencanakan untuk bertemu langsung dengan Ketua Umum Partai Gerindra, yang juga merupakan Presiden Terpilih 2024-2029, Prabowo-Subianto.


“Pa Prabowo Subianto sudah siapkan waktu untuk saya dan Pa Assagaf. Tinggal menunggu waktu yang tepat mengingat kesibukan Pa Prabowo Subianto sebagai Presiden RI terpilih sangat padat. Jadi kita sesuaikan dengan waktu beliau," bebernya.


Lewerissa mengaku, Assagaff merupakan orang sangat populer we have a good plend.


“Kita punya rencana yang baik untuk mengangkat Maluku keluar dari keterpurukan mendorong Maluku untuk mengejar ketertinggalan agar bisa berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah dengan provinsi-provinsi provinsi lain di Indonesia," pungkasnya.

Pilkada Maluku 4652831508311745699
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks