Pastikan Ketersediaan BBM, Komisi II DPRD Maluku Rapat Bersama Pertamina | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Pastikan Ketersediaan BBM, Komisi II DPRD Maluku Rapat Bersama Pertamina


AMBON - BERITA MALUKU
. Komisi II DPRD Maluku menggelar rapat dengan pendapat (RDP) bersama PT Pertamina, guna memastikan ketersediaan stok Bahan Bakar Minyak (BBM) menjelang perayaaan Natal 25 Desember 2021 dan Tahun Baru 1 Januari 2022.


Rapat yang berlangsung di baileo rakyat, karang panjang, Ambon, Rabu (08/12/2021), dipimpin Ketua Komisi II, Saoda Tethol, dihadiri Wilson Eddy Wijaya, Sales Area Manager Retail Pertamina MOR VIII Maluku Papua.

Kepada wartawan, Ketua Komisi II, Saoda Tethol mengatakan, rapat yang dilaksanakan untuk meminta penjelasan dari Pertamina terkait langkah-langkah antisipasi apa yang saja yang telah dilakukan, guna mengantisipasi kelangkaan BBM, terkhususnya Minyak Tanah (Mitan), maupun elpiji.

"Sebagai daerah kepulauan, ditambah dengan kondisi alam yang kurang bersahabat saat ini, kita tidak inginkan terjadi hal-hal yang nantinya membuat masyarakat susah. Seperti hal yang terjadi di tahun-tahun sebelumnya, harga mitan naik diangka Rp35.000/liter. Maka itu, sudah harus ada langkah antisipasi terkait hal ini," ucapnya.

Kata Saoda, dari penjelasan Pertamina sudah melakukan langkah antisipasi sejak awal bulan, dengan dengan BBM ke daerah.

Sebagi tindaklanjut, pihaknya akan bersama-sama pertamina turun langsung ke lapangan, guna memastikan hal dimaksud. 
Dewan 8401733077864918341
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks