Vaksinasi Tahap II, Dikbud Maluku Siapkan Data Guru | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Vaksinasi Tahap II, Dikbud Maluku Siapkan Data Guru


AMBON - BERITA MALUKU.
Pemerintah Provinsi Maluku, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku sudah menyiapkan data pelaksanaan Vaksinasi untuk tenaga guru dan tenaga pendidik di tahap kedua ini.


Data ini, nantinya dikirim ke Pemerintah Kota Ambon untuk pelaksanaan Vaksinasi.


Secara keseluruhan, jumlah guru di Maluku sekitar 10.004 orang, untuk jenjang SMA/SMK-SLB, ditambah tenaga pendidikan kurang lebih 11.000-an, tersebar di 11 kabupaten/kota.


"Untuk vaksinasi kita baru saja buat data-data guru-guru, ke Pemerintah Kota Ambon," ujar Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Maluku, Insun Sangadji kepada awak media, Kamis (04/03/2021).


Sementara kabupaten/kota lainnya, sampai saat ini masih dilakukan pendataan. 


"Nanti baru ada formolir yang di isi oleh semua Guru. Mereka harus isi kendalanya, penyakit apa, nanti baru Pemerintah Kota Ambon menetapkan, kira-kira Guru sapa yang boleh divaksin," ucapnya.


Dari pendataan tersebut, menurutnya baru diketahui berapa banyak di Vaksin, dan berapa banyak tidak, dikarenakan penyakit bawaan. 


"Dari situ, baru kita lihat siapa yang divaksin, siapa yang tidak," pungkasnya.

Pendidikan 1387897588490402459
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks