Gubernur Lantik 101 Pejabat Eselon III dan IV | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Gubernur Lantik 101 Pejabat Eselon III dan IV


AMBON - BERITA MALUKU.
101 pejabat administrator (eselon III) dan pejabat pengawas (eselon IV) lingkup pemerintah provinsi Maluku dilantik. 


Pelantikan dilakukan oleh Gubernur, berdasarkan SK nomor 20 tahun 2021, tertanggal 6 Januari, berlangsung di lantai tujuh kantor Gubernur, Kamis (07/01/2021).


Dalam sambutannya, Gubernur menekankam kepada 101 pejabat baru dilantik untuk selalu menjaga rahasia negara, serta terhindar dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme. 


"Saya akan terus mengevaluasi saudara-saudara, dan tidak ada ampun bagi orang yang sudah membocorkan rahasia negara," tegasnya.


Terlepas hal tersebut, menurutnya saat ini Maluku masih dihadapi dengan berbagai masalah dan tantangan. 


"Untuk itu, kita harus terus berbenah dan bekerja untuk mencapai sasaran target kinerja yang ditetapkan, Sesuai rencana pembangunan jangka menengah daerah tahun 2019-2021," pintanya.


Olehnya itu, jelasnya penataan Birokrasi sebagai satu pintu masuk yang tepat untuk mewujudkan dan sasaran target dan kinerja.


Selain itu dikatakan, Pemda dan DPRD Maluku telah menetapkan kebijakan program dan kegiatan tahun 2021 yang dituangkan dalam APBD provinsi Maluku tahun anggaran 2021.


Untuk itu, dirinya meminta kepada seluruh pejabat baru dilantik untuk dapat segera bekerja maksimal, sehingga dampaknya bisa dirasakan secara langsung.


"Sebagai sebuah organisasi kita tidak dapat bekerja sendiri-sendiri, butuh kerjasama, kita harus selalu membangun koordinasi, komunikasi dan kolaborasi secara efektif dengan semua pihak, pemangku kepentingan, agar visi dan misi pemda dapat tercapai," pungkasnya.

Pemprov 1537364590718419439
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks