Kunker Gubernur Kerja Diapresiasi Benhur Watubun | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kunker Gubernur Kerja Diapresiasi Benhur Watubun


AMBON - BERITA MALUKU.
Anggota DPRD Provinsi Maluku, Benhur Watubun memberikan dukungan dan apresiasi kepada Gubernur, Murad Isamil, yang sudah melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke beberapa daerah, termasuk di Kepulauan Aru dan baru-baru ini di Maluku Barat Daya (MBD). 


Hal ini disampaikan Ketua Fraksi PDI Perjuangan itu kepada awak media di kantor DPRD Provinsi Maluku, Rabu (02/12/2020. 


Menurutnya, dalam kunjungan ke Kabupaten Kepulaua Aru, Gubernur tidak hanya sendiri, tetapi melibatkan mintra terkait yang mempunyai andil dalam proses pembangunan di bidag pendidikan, kesehatan, pelayanan publik, begitu juga yang terjadi di MBD beberapa waktu lalu. Dimana Balai Cipta Karya akan membangun beberapa SD maupun SMP, yang kondisinya sudah tidak layak. 


“Seperti di Salarem, Kepulauan, itu dibantu oleh Balai dan kami bersyukur Gubernur mampu mensinergikan seluruh sektor penting dan strategi untuk ada di dalam kunjungan itu. sehingga kunjungan ke masyarakat it tersalurkan dengan baik,” ucapnya. 


Sebagai fraksi pemerintah, dirinya mendukung mendukung langkah-langkah yang dilakukan Gubenur. Sehingga kita tidak hanya berharap pada APBD Murni tetapi sektor lain turut menopang dan berinergi, sehingga ketika distribusi APBD di titik A maka tanggungjawab di sektor lain di titik B dan seterusnya tetap terpenuhi. 


“Jadi dia saling mendukung dan itu sangat baik untuk kpentingan pembangunan, pelayanan publik dan kepentinga masyarakat,” ucapnya. 


Dirinya sangat bersyukur walaupun dditengah Pandemi Covid-19 masih ada harapan yang dibenahi dan ingin dicapai secara baik. 


“Karena itu saya berharap semua hal yang sudah menjadi komitmen ditindaklanjuti dinas, badan terkait yang ikut dalam kunjugan kerja Gubernur,” pungkasnya.

Dewan 6260476723380799103
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks