Ketua Tim: SMS-GES Dipastikan Menang di Kecamatan Leksula | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Ketua Tim: SMS-GES Dipastikan Menang di Kecamatan Leksula


NAMROLE - BERITA MALUKU.
Ketua Tim Pemenang Koalisi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Safitri Malik Soulisa dan Gerson Eliezer Selsily (SMS-GES), Ahmadan Alwi Loilatu dalam orasi politiknya memastikan, pasangan calon (Paslon) yang mereka usung ini akan meraih suara 75 persen pada 19 desa dengan jumlah 40 Tempat Pemungutan Suara(TPS) di Kecamatan Leksula, Kabupaten Buru Selatan (Bursel).


Dalam orasinya baru-baru ini, Loilatu katakan hal tersebut, mengingat SMS–GES didukung 10 partai diantaranya, PDI Perjuangan, PAN, Demokrat, Beringin Karya, Perindo dan Partai nonsite yakni PKB, PKS, PKPI, PBB dan PSI, dan izin Allah SWT/Tuhan Yang Maha Esa, pasangan SMS-GES diyakini menang telak di Kecamatan Leksula.


Kedua pasangan ini, menurut Loilatu, sudah makan asam garam berkiprah di lapangan, dimana Ibu Safitri menjadi Ketua TP PKK Kabupaten Bursel mendampingi bapak Bupati Buru, Tagop S. Soulissa selama kurun waktu 10 tahun, sementara Gerson Eliezer Selsily menjadi wakil rakyat di DPRD Bursel selama tiga priode dan sudah banyak bukti membatu dan menyambung lidah rakyat masyarakat Lolik Lalen Fedak Fena.


Ditambahkan, pasangan SMS-GES dengan nomor urut 3 mempunyai integritas dan memiliki kemampuan untuk melanjutkan pembangunan dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Dengan demikian di 6 Kecamatan, dipastikan menang telak. Beta mau pesan kepada warga Bursel untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan, menggunakan masker, jaga jarak/Visikal distanting dan mencuci tangan. (AZMI)


Pilkada Maluku 1910522006751878262
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks