HUT Bhayangkara ke 74, Lantamal IX Berikan Surprise Kepada Jajaran Kepolisian Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

HUT Bhayangkara ke 74, Lantamal IX Berikan Surprise Kepada Jajaran Kepolisian Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Di Hari Ulang Tahun Bayangkara Ke-74 Jajaran Kepolisian Maluku mendapatkan Surprise dari Lantamal IX Ambon. Kejutan itu dilaksanakan serempak oleh 4 Tim. Dengan tujuan  Kediaman Kapolda Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar, Mako Brimob, Polresta Ambon dan Polair Polda Maluku, pada Rabu (01/07 2020).

Kapolda Maluku, Irjen Pol Baharudin Djafar terkejut dengan kunjungan Komandan Lantamal (DanLantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto ST, MM dan Komandan Gugus Tempur Laut (DanGuspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara beserta Tim dengan Kue Ulang Tahun Bhayangkara ke-74.

Kapolda sampaikan trimakasih dan suatu kehormatan atas perhatian yang luar biasa dari Danlantamal IX beserta Rombongan. Semoga hubungan ini bisa melandasi kejasama dalam Amanah menjaga kedaulatan negara serta ketentraman masyarakat Maluku.

Hal ini merupakan bukti keakraban serta sinergitas nyata TNI dan Polri dalam pengabdian tugas kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara.

Polda Maluku beserta jajaran bangga dan terharu dengan kehadiran DanLantamal IX berserta Rombongan. Semoga hubungan ini terpelihara dan terjaga dengan baik untuk selamanya. (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 5373028304198694817
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks