DPC Demokrat Bursel Satu Komando Siap Menangkan SMS-GES | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPC Demokrat Bursel Satu Komando Siap Menangkan SMS-GES

NAMROLE - BERITA MALUKU. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan (Bursel) menyatakan sikap tetap solid dan satu komando akan memenangkan pasangan bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati, Hj. Safitri Malik Soulisa dan Gerson E. Selsily (SMS-GES) pada Pilkada 2020-2025.

Hal itu disampaikan Sekertaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan, Ismail Loilatu didampingi Wakil Ketua Herlin Seleky dan Bendahara Ruben Tasane serta sejumlah kader partai berlangsung di Sekertriat partai di Namrole, Jumat (3/7).

Pernyataan sikap politik tersebut pasca dikeluarkannya Rekomendasi Partai Demokrat oleh DPP yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) kepada balon bupati/wakil bupati Safitri Malik Soulisa dan Gerson Selsily.

Kepada wartawan Loilatu menyampaikan bahwa, berkaitan dengan dikeluarkannya Rekomendasi Partai Demokrat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) kepada pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati, Hj. Safitri Malik Soulisa dan Gerson E. Selsily pada Pilkada Kabupaten Buru Selatan periode 2020-2025, pihaknya menyampaikan beberapa sikap partai.

"Untuk itu kami keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan mulai dari tingkat DPC, DPAC dan Dewan Pimpinan Anak Ranting (DPART). Sesuai dengan rapat pleno terbatas DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan tanggal 3 Juli 2020, dengan ini disampaikan butir-butir pernyataan sebagai berikut," tutur Loilatu.

Pertama jelasnya, DPC Partai Demokrat Kabupaten Buru Selatan mengucapkan terima kasi kepada yang tak terhingga kepada DPP Partai Demokrat yang telah memberikan kepercayaan kepada pasangan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Hj. Safitri Malik Soulisa dan Gerson E. Selsily pada Pilkada Kabupaten Buru Selatan peridoe 2020-2025 dalam bentuk rekomendasi yang disampaikan langsung oleh ketua umum partai demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).(AZMI)
Daerah 4989889945389259595
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks