Danlantamal IX Tinjau Sarana dan Prasarana Kesatrian Tawiri | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Danlantamal IX Tinjau Sarana dan Prasarana Kesatrian Tawiri

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Lantamal (Danlantamal) IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M. didampingi Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada III Laksamana Pertama TNI Rudhi Aviantara IH., S.E., M.Si., M.Tr. (Han)., Tinjau sarana dan prasarana Ksatrian Tawiri di Desa Tawiri, Kecamatan Teluk Ambon, Jum’at (17/07/ 2020).

Kesatrian Tawiri memiliki sarana dan prasarana berupa fasilitas dermaga dan docking bagi kapal perang serta mampu mendukung kebutuhan logistik berupa pengisian bahan bakar, air tawar dan kebutuhan lainnya.

Kesatrian Tawiri juga memiliki fasilitas mes, sarana ibadah masjid dan gereja. Terdapat juga prasarana olahraga dan area joging track serta tata letak perkantoran yang indah. Jika lingkungan kita bersih dan sehat maka akan tercipta suasana yang nyaman bagi seluruh prajurit dalam mendukung terlaksananya tugas pokok ujar Danlantamal IX.

Disampaikan juga dermaga Kesatrian Tawiri ini merupakan tempat yang strategis, dalam mendukung kegiatan operasi kapal perang di wilayah timur Indonesia, terutama digunakan untuk fasilitas sandar bagi kapal-kapal perang Angkatan Laut berukuran besar.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Wadan Lantamal IX, KS Guspurla Koarmada III, Para Asisten Danlantamal IX, Para Asisten Danguspurla Koarmada III, Dansatrol Lantamal IX, Danyonmarhan IX, Dantim Intel Lantamal IX, Dandenma Lantamal IX, Kadisfaslan Lantamal IX serta Kadisbek Lantamal IX. (DISPEN LANTAMAL IX)

TNI-Polri 6936829018253158891
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks