Coffee Morning Antar Instansi Maritim Wilayah Maluku di Mako Lantamal IX | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Coffee Morning Antar Instansi Maritim Wilayah Maluku di Mako Lantamal IX

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Lantamal IX Laksamana Pertama TNI Budi Purwanto S.T., M.M. mengundang instansi maritim wilayah Maluku dalam acara Coffee Morning bertempat di Gd. Arikawaku kesatrian Mako Lantamal IX desa Latta kec. Baguala Halong kota Ambon, Selasa (28/07/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danlantamal lX mengatakan Wilayah Maluku terdiri dari 92,3 % lautan memegang kunci yang sangat vital dan penting dari segi transportasi dan ekonomi. Dengan diadakannya acara coffee morning ini, antar instansi maritim bisa saling bersilaturahmi dan berkelanjutan karena bila tidak kenal maka tidak sayang. Kedepan kita perlu bersinergitas dan bersama-sama melaksanakan kegiatan maritim.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan perkenalan pejabat instansi maritim dan penyampaian isue dan solusi penyelesaian permasalahan yang menonjol dibidang maritim. Kegiatan dilanjutkan dengan latihan menembak pistol di lapangan tembak Mako Lantamal IX.

Hadir dalam kegiatan coffee morning tersebut, dari Instansi Maritim Wilayah Maluku antara lain Kepala Kamla Zona Maritim Wilayah Timur, Asintel Danguspurla Koarmada III, Wadir Polairlud Polda Maluku, Kepala PT. Pelindo, Kepala PT. Pelni, Kepala KSOP kelas I Ambon, Kepala PPN Ambon, Kepala ASDP Ambon, Kepala Distrik Navigasi kelas I Ambon, Kakanwil Bea dan Cukai Prov. Maluku, Kepala Basarnas Maluku, Kepala Pertamina Ambon, Kepala PSDKP Prov. Maluku, Kepala Balai Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Prov. Maluku,  Kepala Dinas Perhubungan Prov. Maluku, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Prov. Maluku dan Kepala DKP Prov. Maluku serta beberapa Pejabat Utama Lantamal IX, (DISPEN LANTAMAL IX)
TNI-Polri 7705249740627396498
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks