Bupati Bursel Hadiri Paripurna Istimewa Peringati HUT Kabupaten Ke 12 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bupati Bursel Hadiri Paripurna Istimewa Peringati HUT Kabupaten Ke 12

NAMROLE - BERITA MALUKU. Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa menghadiri Paripurna Istimewa DPRD dalam rangka memperingati HUT Kabupaten yang Ke-12 Tahun 2020, berlangsung di ruang paripurna, Senin (20/7).

Paripurna itu dipimpin oleh Ketua DPRD Muhajir Bahta didampingi Wakil Ketua La Hamidi, dihadiri Bupati Buru Selatan Tagop Sudarsono Soulisa, Kapolres Pulau Buru, Dandim, Anggota DPRD, pimpinan OPD lingkup Pemkab Buru Selatan serta undangan lainnya.

Bupati dalam pidatonya menyampqikan permohonan kepada seluruh yang hadir untuk mengheningkan cipta mengenang mendoakan para tokoh pemekaran kabupaten buru Selatan termasuk salah satunya almarhum Wakil Bupati Ayub Seleky.

Bupati dua periode ini dalam pidatonya itu juga mengatakan bahwa, Kabupaten Buru Selatan akan melaksanakan agenda nasional yakni pemilihan bupati dan wakil Bupati untuk periode 2020-2024, diharpkan berjalan lancar dan aman.

"Pilkada yang nantinya kita laksanakan untuk memilih pemimpin yang terbaik untuk melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat buru selatan kedepan nanti," jelas Tagop.

Tagop juga berharap, agar semua orang agar tidak saling menghujat, saling menjaga ketentraman saat pelaksanaan Pemilukada nantinya.

Kader PDI Perjuangan ini tak lupa menyampaikan selamat ulang tahun Kabupaten Buru Selatan yang ke 12 tahun 2020 ini. Dengan harapan, Kabupaten buru Selatan yang masih berumur sangat mudah ini terus berkembang demi kesejahteraan masyarakat buru selatan.

Hal yang sama pula disampakan oleh ketua DPRD Muhajir Bahta dalam pidatonya menyampaikan selamat ulang tahun ke 12 Kabupaten Buru Selatan dengan harapan, kabupaten buru Selatan akan terus maju dan berkembang demi kepentingan dan kesejahteraan masyarakat buru selatan.

Dikatakan, peringatan ulang tahun Kabupaten bukan semata acara serimonial, tetapi dari itu menyelami lahirnya kabupaen dengan perjuangan untuk meningkatkan derajat dan martabat kehidupan masyarakat.

"Di usia ke 12 ini, Kabupaten Buru Selatan semakin menunjukan performanya sebagai daerah otonom baru," ucap Bahta.

Usai pidato Bupati dan ketua DPRD ini, dilanjutkan dengan foto bersama. Kemudian di hari esoknya, Selasa (21/7) akan dilaksanakan upacara bendera peringatan HUT Kabupaten ke 12 yang akan berlangsung di halaman kantor bupati setempat.(AZMI)
Daerah 6996170350075073207
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks