61 Personil Polres MTB Dianugerahi Pangkat Setingkat Lebih Tinggi | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

61 Personil Polres MTB Dianugerahi Pangkat Setingkat Lebih Tinggi

SAUMLAKI - BERITA MALUKU. Sebanyak 61 Personil yang bertugas pada Kepolisian Resor (Polres) Maluku Tenggara Barat (MTB), Kamis (02/07/2020) kemarin, dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi yang diselenggarakan dalam Upacara Korps Raport dan dipimpin langsung Kapolres MTB, AKBP Adolof Bormasa, SH, MH yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup), serta IPTU Jufernalis Samangun sebagai Perwira Upacara dan KBO Sat Samapta yang bertindak sebagai Komandan Upacara.

Penganugerahan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tersebut, yakni Ipda ke Iptu sebanyak 1 personil, Aipda ke Aiptu 1 personil, Bripka ke Aipda 4 personil, Brigpol ke Bripka 51 personil, Briptu ke Brigpol 1 personil, dan Bribda ke Briptu sebanyak 3 personil.

Dalam sambutannya, Kapolres Bormasa memberikan selamat kepada ke-61 rekan-rekan yang telah dianugerahi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi saat ini. Kapolres mengatakan, dengan kenaikan pangkat ini, tugas yang diemban semakin berat dan tantangan yang semakin menantang. Olehnya itu, kecepatan dan ketepatan harus dipedomani dalam pelaksanaan tugas di lapangan, namun tetap senantiasa dilakukan dengan menggunakan hati.

"Berdosa kalau pangkat kita semakin besar namun tidak proaktif dan maksimal dalam bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat. Selalu bekerja dengan menggunakan hati," ungkap Kapolres mengakhiri sambutannya. (ys)
Tanimbar 7510791187507803655
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks