Tim Gustu Bursel Sosialiasi Pakai Masker Kepada Masyarakat Komunikasi Adat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tim Gustu Bursel Sosialiasi Pakai Masker Kepada Masyarakat Komunikasi Adat

NAMROLE - BERITA MALUKU. Tim Gustu Kabupaten Buru Selatan mensosialisasi pemakaian masker kepada masyarakat. Sosialisasi di tiga tempat yaitu di daerah Kilo Enam, Kilo Tujuh dan Kilo Sembilan Kecamatan Namrole, di daerah pegunungan khusus kepada masyarakat komunitas Adat.
Tim Gustu Covid-19 Kabupaten Buru Selatan di ketuai oleh Kadis Infokom, didampingi Kabag Humas Arens Solissa, dikawal aparat TNI-Polri serta sejumlah staf Humas.

Kepada masyarakat Tim Gustu menghimbau bila pergi ke pasar di kota kabupaten agar menggunakan masker. Kepada anak-anak yang masih dibawa umur agar jangan dibawa orang tua bila ke pasar.

"Kalau mau ke kota, tolong pakai masker. Jangan membawa anak-anak kalau mau ke kota, harus pakai masker," ujar Kabag Humas Arens Solissa kepada masyarakat adat.

Soulisa juga menyarankan kepada masyarakat agar selalu hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun, agar terhindar dari wabah virus.

"Cuci tangan dengan sabun. Kalau bersin, jangan tutup mulut pakai tangan, pakai tisu atau lengan saja," ucap Soulisa.
Pantauan media ini, Sosialiasi yang dilakukan oleh Tim Gustu ini mendapat dukungan positif, dan masyarakat dan mereka berharap ada pemberian masker kepada mereka. (AZMI)
Daerah 354567340732767111
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks