Tanggap Covid-19, PKB Bagikan 400 Paket Sembako di Bursel | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Tanggap Covid-19, PKB Bagikan 400 Paket Sembako di Bursel

NAMROLE - BERITA MALUKU. Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tanggap terhadap Covid-19, peduli pembagian sembako se-Indonesia, termasuk DPC PKB Kabupaten Buru Selatan (Bursel) membagikan sembako kepada para Tokoh Agama di Kota Namrole Ibu Kota Kabupaten Buru Selatan (Bursel).

Bantuan paket sembako dari Ketua Umum DPP PKB, Abdul Muhaimin Iskandar tiba di Kota Namrole, Kabupaten Buru Selatan (Bursel), Maluku. Bantuan tersebut langsung dibagikan kepada masyarakat yang berhak menerimanya, berlangsung di Sekretariat DPC PKB Bursel, Kamis (21/5).

Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB dan PAC se-Bursel secara bersama-sama menyalurkan sekitar 400 paket sembako kepada masyarakat di Bursel yang terdampak Covid-19, mulai dari Kecamatan, Namrole, Waesama, Ambalau, Leksula dan Kepala Madan.

"Kita bagikan sesuai data yang dipegang oleh tim kami, terutama kepada para guru pengajian, Imam musholla, Pendeta, Pastor, dan Masyarakat miskin yang terkena dampak Covid-19," ucap Area Waris.

Jelas Arwa Waris, bantuan ini juga untuk meringankan kebutuhan masyarakat yang kurang mampu menjelang hari raya Idul Fitri.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat kecil di tengah permasalahan pandemi Covid-19,″ tuturnya.

Sementara itu para guru pengajian, Imam musholla, Pendeta, Pastor, dan Masyarakat miskin selaku penerima bantuan sangat berterima kasih atas pemberian sembako dari ketua umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar kepada mereka di Bursel.

”Semoga Gus Muhaimin bersama pengurus PKB Bursel diberikan kesehatan dan keberkahan  oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Kami Sangat bersyukur atas bantuan ini,” ucap penerima bantuan. (AZMI)
Daerah 3993486117461269391
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks