Polres dan Bhayangkari MTB Berikan Bantuan Beras Untuk 150 Pengemudi Angkot | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Polres dan Bhayangkari MTB Berikan Bantuan Beras Untuk 150 Pengemudi Angkot

SAUMLAKI - BERITA MALUKU. Polres dan Bhayangkari Maluku Tenggara Barat (MTB) memberikan bantuan berasa kepada 150 pengemudi Angkutan Kota (Angkot) dan pengemudi truk yang beroperasi pada wilayah Kota Saumlaki, Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

Bantuan yang diberikan berupa 5 kg beras untuk tiap pengemudi itu, diberikan pada kegiatan Bakti Sosial (MTB) dan Bhayangkari Cabang MTB, Jumat (8/5), bertempat di depan Mako Polres MTB.

Penyerahan bantuan beras tersebut dipimpin langsung Kapolres MTB, AKBP Adolof Bormasa, turut didampingi Wakapolres, para Kabag, Kasat, Personil Polwan serta para personil.

Kapolres dalam arahannya kepada para pengemudi angkot dan truk penerima bantuan mengingatkan tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah ataupun dalam melakukan aktivitas lainnya, selalu rutin mencuci tangan menggunakan sabun dan air bersih untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Tak pernah bosan saya akan selalu mengingatkan agar saudara-saudara selalu gunakan masker saat keluar rumah maupun bekerja. Cuci tangan pakai sabun dan air bersih sehabis memegang sesuatu. Jika kita sama-sama lakukan rutin tindakan ini, saya yakin, Corona tidak sampai di Tanimbar," pesan Kapolres Bormasa dalam arahannya. (ys)
Tanimbar 389838838813527654
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks