DPP PKB Berbagi Dengan Insan Pers Maluku | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

DPP PKB Berbagi Dengan Insan Pers Maluku

AMBON - BERITA MALUKU. Sebagai wujud kepedulian pada insan pers, ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin memberikan bantuan sembako pada wartawan yang bertugas di kota Ambon, Maluku.

Bantuan tersebut diserahkan ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis, pada Rabu, (20/5/2020) di sekretariat DPW PKB Maluku.

"Ketum DPP PKB Gus Muhaimin menyampaikan salam khusus untuk rekan-rekan media, sebab beliau juga mantan wartawan sebelum terjun ke dunia politik," Ujarnya.

Paket bantuan yang terdiri dari 10 Kg beras, 2 Kg minyak goreng dan 2 Kg gula, ini diberikan sebagai bentuk dukungan pada insan pers yang tetap bekerja disaat pandemi global Corona Virus Disease 19 atau Covid-19.

“Saya tahu persis kondisi kawan-kawan wartawan, apalagi saat Covid-19 yang sedang mewabah ini. Banyak usaha media yang terdampak sehingga berimbas juga ke rekan-rekan wartawan di lapangan. Karena itu, dengan program PKB Peduli, kita berharap sedikit bantuan ini dapat membantu rekan-rekan wartawan,” tutur ketua DPW PKB Maluku, Basri Damis, saat menyampaikan pesan Gus Muhaimin.

Ia, mengaku cukup salut terhadap perjuangan rekan-rekan wartawan yang terus tanpa henti memberitakan perkembangan wabah ini.

“Meski terdampak ekonominya karena pengaruh wabah korona saat ini, rekan-rekan wartawan tetap aktif meliput dan memberitakan perkembangan kasus Covid-19. Mereka juga sosialisasikan program pemerintah dalam upaya pencegahan kepada masyarakat. Salut saya. Ini perlu perhatian kita bersama,” ujarnya.

Selain pada wartawan, 5000 paket sembako yang diberikan pada DPW PKB Maluku ini, juga akan diberikan pada guru-guru mengaji, penghulu masjid, Janda, yatim-piatu, penyandang disabilitas, korban PHK, serta masyarakat yang terdampak covid-19 pada 11 kabupaten/kota se Maluku.
Partai 7185404801554347221
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks