Dampak Covid -19, Marinir Berbagi Sembako di Negeri Kaitetu dan Negeri Morela | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dampak Covid -19, Marinir Berbagi Sembako di Negeri Kaitetu dan Negeri Morela

AMBON - BERITA MALUKU. Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) IX Ambon dalam rangka Marinir peduli, marinir berbagi dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Negeri Kaitetu  dan masyarakat Negeri Morela, Senin (18/05 2020).

Danyonmarhanlan IX, Letkol Marinir Syahrial Isnadie memberikan bantuan yang sembako pada masyarakat merupakan bentuk partisipasi dan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Ini merupakan bentuk kepedulian TNI AL pada umumnya dan Marinir pada khususnya Yonmarhanlan IX kepada masyarakat Negeri Kaitetu, yang diserahkan kepada Ketua Takmir Masjid Tua Wapauwe, Danyonmarhanlan IX juga menberikan bantuan kepada masyarakat Negeri Morela yang diterima oleh Kepala Soa Morela.

“Semoga bantuan ini bisa memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari masyarakat di lokasi tersebut,” kata Isnadie.

Adapun bantuan sembako berupa 20 kantong Beras kemasan 20 kg, 5 kantong Gula Kemasan 5 kg, 20 dos Mie instan, 48 Bimoli kemasan 1kg, 300 kotak Deterjen pakaian kemasan 1kg, 2 Dus Sabun mandi isi 200 Dan Tali asih.

Hal ini merupakan wujud keseriusan dan kepedulian Yonmarhanlan IX terhadap kegelisahan masyarakat akibat dampak pandemi Covid-19. yang memaksa masyarakat untuk berdiam diri dirumah.
TNI-Polri 8051705413420051842
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks