Bupati Bursel Serahkan BLT DD Untuk Keluarga Miskin di Empat Desa | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Bupati Bursel Serahkan BLT DD Untuk Keluarga Miskin di Empat Desa

NAMROLE - BERITA MALUKU. Bupati Buru Selatan (Bursel), Tagop S.Soulisa secara simbolis menyerahkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada sejumlah keluarga miskin di empat desa yang berada di Kecamatan Namrole, Bursel.

Informasi yang diterima media ini, Selasa (19/5/2020), pembukaan pembagian BLT Dana Desa tahun anggaran 2020 untuk empat desa itu, berlangsung di Desa Waefusi kemarin.

Sebagaimana diketahui, empat desa penerima BLT DD itu, antara lain Desa Masnana, Desa Waenono, Desa Namrinat dan Desa Waifusi – dengan besaran BLT yang diterima Rp 600 ribu per Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Secara rinci sesuai daftar penerima BLT.untuk Desa Masnana total yang dibagikan sebanyak 48 KPM, Desa Waenono 150 KPM, Desa Namrinat 64 KPM dan Desa Waifusi 71 KPM. Momen pembagian bantuan ini sangat diapresiasi oleh masyarakat penerima, karena mereka merasa sangat terbantu dengan dana bantuan pemerintah tersebut.

Bupati Tagop pada kesempatan itu mengatakan bahwa, pemerintah memberikan BLT Desa tujuannya untuk membantu masyarakat di wilayah perdesaan yang terdampak situasi virus covid-19,.salah satu kebijakan itu adalah memberikan Bantuan Langsung Tunai atau BLT kepada masyarakat yang terdampak wabah berbahaya itu. (Azmi/Dirman)
Daerah 6453796919786307517
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks