Umasugi dan Sudarmo Nyatakan Diri Siap Maju di Pilkada Buru 2024 | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Umasugi dan Sudarmo Nyatakan Diri Siap Maju di Pilkada Buru 2024

NAMLEA - BERITA MALUKU. Anggota DPRD Provinsi Maluku priode 2019-2024, Al-Ustaz Ikram Umasugi menyatakan diri siap bertarung pada ajang Pilkada Kabupaten Buru tahun 2024.

“Nanti Pilkada Kabupaten Buru kali berikut, saya sudah membangun kesepakatan bersama dengan Pak Sudarmo untuk nanti katong dua maju berpasangan,” kata Ikram Umasugi kepada wartawan di kediamannya, Jalan Dermaga Feri Namlea, ibukota Kabupaten Buru, Sabtu (4/4/2020).

Anggota DPRD Provinsi Maluku asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Daerah Pemilihan (Dapil) Pulau Buru dua priode ini mengatakan bahwa, dia bersama Sudarmo sudah final menjadi Bakal Calon (Balon) pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru pada tahun 2024 mendatang.

Umasugi yang juga Ketua DPC PKB Kabupaten Buru ini menjelaskan, PKB telah miliki tiga kursi di DPRD Kabupaten Buru, sementara Sudarmo, Pengurus Harian Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Maluku, juga telah miliki dua kursi di DPRD Buru, dengan demikian, pasangan balon Bupati Kabupaten Buru untuk tahun 2024 sudah jelas.

“Pasangan kami berdua ini, beta mencalonkan diri sebagai Balon Bupati dan pak Sudarmo sebagai Balon Wakil Bupati Buru. Kami berdua siap bertarung  dengan lawan pasangan Balon Bupati yang lain,” ujarnya..

Sementara beberapa sumber di tempat terpisah, mengatakan bahwa, bila Ikram mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan Sudarmo, maka itu adalah pilihan tepat, mengingat duet figur ini sudah lama dinantikan masyarakat pemilih yang mendiami sepuluh kecamatan di kabupaten julukan bupolo ini. (AK/SW)
Politik 4186359803234127503
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks