Dampak Covid-19 Tim Gustu Bursel Beri Bantuan Sembako Pada Masyarakat | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Dampak Covid-19 Tim Gustu Bursel Beri Bantuan Sembako Pada Masyarakat

NAMROLE - BERITA MALUKU. Tim Gugus Tugas Kabupaten Buru Selatan (Bursel) memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat yang tekena dampak Coronavirus (Covid-19) sebayak 67 Kepala Keluarga (KK) di Kecamatan Waisama.

Hal itu disampaikan oleh ketua Koordinator, Kadis Ketahanan Pangan Hakim Tuankota bersama Kepala Dinas Badan Bencana Alam Daerah Mahulauw kepada media ini di Kantor Bupati setempat, Senin (20/4).

Disela kesiapan mereka menuju kecamatan Waisama Tuanakota mengatakan bahwa bantuan sembako ini untuk 67 kepala keluarga di kecamatan Waisama.

Dikatakan ada 9 Desa di Kecamatan Waisama yang mendapat bantuan sembako rincinya, desa Waisama, desa Hote, Desa Pohon Batu, Desa Wailikut, Desa Waimasing, Desa Waiteba, Desa Simi dan desa Waisili.

"Dari tim gugus tugas memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkenal dampak wabah pandemik Covid-19, di kecamatan Waisama, karena satu warga di desa Simi positif Corona, sehingga Waisama kini sebagai daerah terpapar, dan dari pemerintah berikan bantuan sembako kepada mereka," jelas Tuankitta

Dirincikan, Desa pohon batu 4 keluarga, desa Simi 4 keluarga, desa Hote 10 keluarga, desa Wailikut 1 keluarga, desa Waimasing 3 Keluarga, desa Waisama 22 Keluarga, desa Waisili 7 keluarga dan desa Waiteba 7 Keluarga.

Dikatakan lanjut seraya berharap bantuan yang diberikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan wabah pandemik Covid-19 ini segerah berakhir.

"Masyarakat agar selalu mengikuti anjuran dari pemerintah, sehingga wabah ini segerah berakhir," ujarnya. (AZMI)
Daerah 8436402994119874793
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks