Listrik Sering Padam, Komisi II DPRD Maluku On The Spot ke SBT | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Listrik Sering Padam, Komisi II DPRD Maluku On The Spot ke SBT

AMBON - BERITA MALUKU. Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Selasa (17/12), akan on the spot ke Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT). Pasalnya, ada laporan masyarakat di kabupaten setempat, bahwa listrik sering padam, namun tidak pernah mendapat penjelasan dari pihak PT. PLN Cabang Bula, Ibukota Kabupaten SBT.

"Jadi, Komisi II DPRD Provinsi Maluku menerima surat berupa laporan dari warga di Kabupaten SBT, jika listrik di daerah itu sering padam beberapa waktu belakangan ini. Awalnya, kami sudah meminta pihak PLN untuk mengganti mesin mereka," kata Ketua Komisi II DPRD Provinsi Maluku, Saodah Tuanakotta/Tethool kepada wartawan, di ruang kerjanya, Senin (16/12).

Menurutnya, jika hasil kunjungan lapangan yang dilakukan pihaknya, ternyata benar terjadi pemadaman listrik, maka pihaknya menilai penjelasan yang disampaikan PT. PLN Wilayah Maluku dan Utara, berbeda jauh dengan realitas di lapangan. Dengan demikian, pihak PLN dianggap telah melakukan penipuan publik.

"Jangan sampai apa yang diungkapkan oleh pihak PLN pada saat rapat kerja dengan Komisi II, kemarin, realisasi lapangannya berbeda dengan hasil pertemuan itu. Untuk itu, on the spot yang kami lakukan sangat penting, sehingga Komisi II bisa melihat kondisi riil di lapangan seperti apa," tandas Saodah.
Dewan 2702778780254055754
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# ANEKA

Indeks