Kecelakaan Maut di Rumah Tiga, Satu Orang Meninggal Dunia | Berita Maluku Online | Berita Terkini Dari Maluku Berita Maluku Online
Loading...

Kecelakaan Maut di Rumah Tiga, Satu Orang Meninggal Dunia

AMBON - BERITA MALUKU. Insiden kecelakaan lalulintas (laka lantas), kembali terjadi di atas ruas Jalan Ir. M. Putuhena, Rumah Tiga, kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, tepatnya di depan Politeknik Ambon.

Peristiwa terjadi pada Sabtu (28/13/2019), antara mobil Toyota Fortuner warna Hitam DE 1122 AJ, dengan sepeda motor Yamaha ZR warna Merah Hitam.

Kasubbag Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Julkisno Kaisupy menjelaskan, berdasarkan kronologis kejadian, pada awalnya Mobil Fortuner yang dikemudi Arief Burhandin, warga Galunggung, Batu Merah, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Laha hendak menuju ke arah kota Ambon.

Setibanya di TKP depan Fakultas Teknik, mobil yang dikemudikan Arief hilang kendali dan menabrak trotoar yang berada di ruas kiri jalan, hingga mobil keluar badan jalan dan masuk ke lorong sebelah kiri jalan sehingga menabrak pengandara Husein Fajri Borut serta boncengan Aisah.

Aisah masuk ke dalam selokan, sementara pengendara Husein terseret oleh mobil hingga mobil berhenti di depan kios yang berada di depan Fakultas Teknik, politeknik.

Akibat kejadian itu, pengendara mengalami luka robek pada kepala dan tidak sadarkan diri. Sementara boncengan juga mengalami luka berat.

Keduanya langsung dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Tantui Ambon, untuk mendapatkan perawatan medis, namun beberapa menit kemudian boncengan Aisah meninggal dunia.
Peristiwa 5753956545563575880
Beranda item

# Kota Ambon

Indeks

# TNI - POLRI

Indeks